Home > review > 10 Motivator terbaik

10 Motivator terbaik

Pada posting kali ini Saya akan memaparkan tentang 10 motivator terbaik versi Saya. Mungkin sobat semua mempunyai versi lain yang berbeda dari Saya, tapi nggak apa – apa Saya cuma sekedar share aja kok, sobat semua boleh setuju boleh tidak.

10. Christian Andrianto
Christian Andrianto bisa dibilang motivator yang sangat terinspirasi oleh Pak Tung Desem Waringin. Christian kemudian melanjutkan mengikuti Seminar Seminar Tung Desem Waringin yang lain dengan uang pinjaman. Beliau mengambil keputusan untuk mengikuti Seminar Train for Firewalk Trainer yang berlangsung di pulau Bali yang akan mengubah dirinya menjadi seorang pembicara Hebat.

9. Hermawan Kartajaya
Bidang marketing memang melekat dalam dirinya sehingga pelatihan atau seminarnya lebih banyak mengulas tentang strategi marketing dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan dunia Marketing. tambahan dari agan sekenfloor Hermawan adalah diakui sebagai satu dari 50 Guru Marketing Dunia lho..hanya 2 orang yang dari Asia termasuk Beliau.

8. Gede Prama
Panggilan tugasnya sebagai pembicara publik membuatnya pernah berbicara di berbagai forum (National, International) serta diundang World Bank, Unilever Global, IBM, Microsoft, Citibank dll sebagai narasumber. Ketekunannya berkarya membuatnya sudah menghasilkan puluhan judul buku (dua dalam bahasa Inggris), ribuan artikel bijak yang sangat menyentuh.

7. Krisnamurti
Krisnamurti sering kali dijuluki sebagai Motivator Mindset, karena kemampuannya dalam memberikan sharing dapat mengubah cara pikir dan mindset seseorang. Cara membawakannya sangat halus dan sejuk sekali saat mendengarkannya, pak krisna juga biasanya melatih kita agar dapat berkonsentrasi dgn baik dan secara sadar.

6. Bong Chandra
Bong Chandra adalah penulis buku Best Seller Unlimited Wealth dan Motivator termuda no 1 di Asia. Bong Chandra kini telah membantu banyak orang dalam meraih impian melalui seminar yang diberikannya. Telah berbicara dihadapan 15.000 orang per tahun, mulai dari Mahasiswa, Ibu rumah tangga, Dosen, Ahli hukum, Dokter, CEO, Pengusaha, dan lain-lain. Beliau juga membangun beberapa bisnis diantaranya Properti, Otomotif, Sekolah, Distribusi, Internet, Refleksi, dan lain-lain.

Beliau merupakan pembicara yang memiliki kharisma, pembawaannya sangat tenang namun juga tegas dan tidak bertele-tele.

5. Tung Desem Waringin
Tung Desem Waringin adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (versi Majalah SWA) dengan motto : LEARN From the Best, Do The Best, Work with the Best, Pray the Best, Expect The Best, Miracle Happen. Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di dunia.

Salah satu kegiatan yang aktif menginspirasi khususnya bagi kalangan remaja adalah SuperTeen yang berisi strategi-strategi sukses yang sangat dahsyat akan diajarkan dalam suatu camp selama liburan sekolah yang mampu membekali anak-anak Anda dengan berbagai strategi sukses untuk mempercepat kesuksesan dalam kehidupannya. Banyak motivator” muda yang belajar dari pak Tung.

4. Andrie Wongso
Andrie Wongso adalah satu-satunya Motivator di Indonesia yang bergelarkan SDDT TBS (Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses)..Terlahir dalam keluarga yang miskin dan serba kekurangan AW berhasil menjadikan itu semua sebagai tantangan untuk hidupnya dan ia sempat merantau ke Hongkong demi mencapai cita2nya dan sekarang akhirnya Andrie Wongso juga sering dijuluki sebagai Motivator no 1 di Indonesia.
Dalam membawakan seminarnya ia selalu bersemangat dan berapi-api karena menurut beliau orang yang sukses selalu menjalani hidupnya penuh dengan semangat. Salam yang sering kali ia pakai adalah Salam sukses! Luar biasa! Tag line nya adalah “Success is my RIGHT”

3. Mario Teguh
SALAM SUPER! Sapaan hangat dari Mario Teguh ini tentu sudah akrab di telinga kita. Melalui websitenya, Mario Teguh memberikan tips-tips sukses yang inspiratif penuh kasih. Mario Teguh juga memberikan beberapa tips membangun keluarga yang harmonis dan penuh kasih.. Ia tampil dalam acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV dan kita bisa lihat gan cara dia membawakan sharing nya mantap gan! Halus, lembut, bijaksana dan langsung ngena di dalam diri kita.

2. Orang Tua Anda
Tanpa kehadiran mereka, kita tidak mungkin bisa membaca tulisan di layar ini, tidak bisa tertawa, dan berdiri setegap skarang ini.. Ayah dan Ibu kita adalah Wakil Tuhan di dunia, mereka lah orang yang PERTAMA kali memotivasi dan menginspirasi dari lahir sampai sekarang !

Disaat kita terjatuh dari sepeda, mereka mendirikan badan kita kembali dan berkata, “Nak, percayalah kamu akan bisa”. Disaat kita gagal mereka berkata, “Nak, kamu adalah anak terpilih, sesulit apapun rintangan yang kamu lalui, Ayah dan Ibu selalu ada mendukungmu”

“Jika kita tidak berbakti pada orang tua kita, kita tidak akan bisa sampai pada Tuhan”
Ayah dan Ibu tidak mencoba menjadi yang terbaik didepan kita, tapi selalu melakukan yang terbaik untuk kita. Mereka lah Tokoh yang paling memotivasi dan menginspirasi kita.

1. DIRI ANDA SENDIRI
Motivator terbaik untuk anda adalah DIRI ANDA sendiri ! Tidak ada yang dapat mengubah hidup anda selain diri anda sendiri. Kita semua ini terlahir sebagai seorang pemenang ! dari jutaan sel kitalah yang terpilih untuk lahir.

Motivator dari no 10-2 hanyalah PEMACU semangat kita sementara , karena walaupun ikut seminar jutaan tapi apabila dalam diri belum ada NIAT untuk berubah sama aja 0 gan.. Mulailah dari DIRI SENDIRI.. Anda, Saya dan Kita semua adalah JUARA!

Musuh terbesar adalah diri kita sendiri, itu benar! Kalahkan diri anda sendiri baru kita bisa mencapai tangga yang lebih tinggi.. Tidak ada kata terlambat untuk BERUBAH!

“Tegakkan badan anda saat orang lain mulai membungkuk”
Saat orang lain meragukan anda, buktikan bahwa mereka salah! Anda JUARA! Believe you can CHANGE then you get a CHANCE! We are something to be shining for everything!

Jika belum bisa meluruskan diri sendiri, bagaimana bisa meluruskan orang lain?! Mulai dari diri anda sendiri!

Source : Salah satu inbox di FB saya

  1. Anonymous
    June 24, 2011 at 7:18 PM

    benar yang paling tahu diri kita adalah diri kita sendiri

  2. July 13, 2011 at 8:23 AM

    sangat menginspirasi, thanx sharingnya😀

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: