Home > award > Berbagi kasih dengan Award

Berbagi kasih dengan Award

Sungguh indah dunia blogging. Persahabatan yang terjalin begitu nyata. Tak peduli yang sudah lama malang melintang di dunia blogging maupun yang masih baru, mereka saling berbagi, saling memotivasi dan saling memberi apresiasi.
Saya yang belum genap 1 bulan bergelut di dunia blogger juga merasakannya. Saya ucapkan terma kasih kepada Ejawantah’s blog yang telah menghantarkan Award ini kepada saya. Jujur saya sangat terharu menerimanya. Dengan segala kerendahan hati Award ini saya terima.
Maka inilah awardnya
Blogger Award 2011
Friendship Award
Best Friend Award

Kurang lengkap rasanya jika kegembiraan ini saya nikmati sendiri. Maka dengan segala kerendahan hati saya hantarkan kembali Award ini kepada sahabat – sahabat blogger semua.

  1. Negeri Bocah (Hidup Itu Indah)
  2. Brigadir Kopi
  3. Si Kantong Ajaib
  4. Sukma Patrya
  5. Tukang Colong
  6. Si JAgo Merah
  7. Horizon Watcher
  8. Rumah Susindra
  9. Mama Cal-Vin
  10. Rindrianie’s Blog
  11. Blognyah Alqurnia
  12. Bunda Don’t Worry
  13. Menuliskan Sebelum Terlupakan
  14. Zaki Ahmad
  15. Langkah Kaki Kami
  16. Jalan Jalan dingin
  17. Cerita Nyata dan Tak Nyata
  18. Si Uded Bagindo Rojo
  19. GusNGGER
  20. The Green Pensieve
  21. RuM@h_GO3N
  22. Muhammad Yasir goBlog
  23. Gaphe Bercerita
  24. Agung Budi Santoso
  25. Kurniawan Prasetyo
  26. Blog Dedy
  27. Bangau Putih
  28. The Ordinary Trainer Write
  29. Cerita Yuni
  30. Mabruri Punya Cerita
  31. Dewi FAtma’s Story
  32. Flash
  33. Arya Devi
  34. Sang Pewaris
  35. Alamendah’s Blog
  36. TuSuda special notes
  37. Fonega
  38. BElieve or Not
  39. nicamperenique.me
  40. Coretan Hidup
  41. Aubergine In Doha
  42. Sendang Jiwa
  43. andreasandre.net
  44. Omong Doang
  45. Rangkaian Nuun
  46. Hanya Ingin Berbagi
  47. Catatan Sederhana
  48. de-last
  49. Belajar Komputer
  50. Rumah Matahari
  51. Merajut Kata
  52. Ayah Saurus
  53. Menebar Ukhuwah
  54. Adi Nugroho Blog
  55. Definisi IT
  56. NJOWORATOKWEKIJANE
  57. heart (nak rang piaman)
  58. Tetik Firawati
  59. Raih Surga
  60. Bangga Jadi Anak Bangsa
  61. Suretno
  62. Cyam Journey
  63. PAguyuban Perantau Peduli Magelang
  64. Kaum Biasa
  65. Cermin Sejarah
  66. Cahaya Bening
  67. dmilano.com
  68. NIKALYA NETWORK
  69. BayuFlashSite
Mohon kiranya sahabat blogger berkenan menerima dan membawa Award – Award tersebut walaupun mungkin anda – anda sudah mendapat dari Blog lain.
Categories: award Tags: , ,
  1. June 16, 2011 at 10:56 PM

    waduh ada namaku .. hihihihi oh yah mas kalo masalah siapa duluan yang bergerak di bidang blog gak jadi jaminan juga blogger tersebut mau bersilaturahmi .. kalo aku isitlahkan sebagai blogger pingitan wkwkwkwkw .. sukses ya mas… tetep jalin silaturahmi ….

  2. June 16, 2011 at 11:32 PM

    waduh …. blog ku masuk juga dalam daftar 69 … makasih yaah🙂 inget jaman dulu,sekitar 3 tahunan yg lalu .. juga udah ngetrend niy award2. hehehe.moga bisa terus menjalin silaturahmi yah melalui blog🙂

  3. June 17, 2011 at 12:31 AM

    wah asyyik tuh bisa dapat award….. sepertinya Fenomena awards kembali muncul deh😀

  4. June 17, 2011 at 6:04 AM

    @ brigadir : iya kadang emang ada pemikiran blogger yang berbeda dan nggak mau ngedatengin blog punya orang dan saling silaturahmi. Oya silahkan bawa pulang awardnya@ aubergine : iya sama – sama mbak, moga tetap bisa saling silaturahmi. awardnya silahkan dibawa buk.@ Eel : iya mas saya juga baru tahu ada yang beginian. oh ya nama mas belum tercantum ya, maaf kelewat tapi silahkan bawa pulang juga awardnya bila tak keberatan.

  5. July 5, 2011 at 6:01 PM

    weh kebetulan mo posting award ada namaku juga disini bang, wah muter-muter g karuan nih award, tapi menyenangkan, xixixixi, bentar boz posting award dulu baru posting 10 halnya, makasih banyak, gracias😀

  6. July 5, 2011 at 6:48 PM

    @mas oen – oen : hehe iya nggak apa – apa yang penting saling silaturahmi

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: