Home > kegiatan > Reuni SMK Negeri 1 Salam

Reuni SMK Negeri 1 Salam

Akhirnya yang ditunggu – tunggu datang juga. Sebuah acara reuni bagi para alumni SMK Negeri 1 Salam insya Allah akan segera diadakan. Info ini saya dapat dari situs Facebook, saya share-kan di sini agar lebih banyak orang yang tahu tentang info ini. Nah bagi anda pembaca artikel ini yang merasa sebagai Alumni SMK Negeri 1 Salam bisa segera mengambil tindakan.

inilah gambar beserta keterangannya.
ini
  1. June 19, 2011 at 10:22 PM

    Baca ini jadi kangen sama teman2 SMA saya. Tahun lalu saat diadakan reuni saya gak bisa datang lantaran berbarengan dengan pekerjaan yang gak dapat ditunda.

  2. June 20, 2011 at 5:41 AM

    @mas alam : kita senasib mas alam. saya juga kayaknya tidak bisa datang pada acara itu karena saya harus jaga saat lebaran di peternakan. Seperti biasa saya hanya bisa jadi “provokatro” hehe

  3. Anonymous
    July 19, 2011 at 8:33 PM

    masjier.. salam sejahtera dari saya, terimakasih sdh partisipasi mjd provokarto…hehehe semoga REUNI nanti berjalan Lancar, mohon terus sebarkan virus reuni ini kpd teman-temanSalam..Widodo BN-2000

  4. July 19, 2011 at 11:06 PM

    @Mas Widodo : iya sama – sama mas, saya sekedar membagikan info saja semoga banyak yang hadir dan semoga acaranya lancar. Amien

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

