Home > Blog Kontes > Produk unggulan beberapa blogger

Produk unggulan beberapa blogger

Dalam dunia blog, setiap orang bebas menuangkan ide dan kreatiftasnya masing – masing. Diantara para blogger di seluruh dunia, banyak di antara mereka yang mengkhususkan diri untuk membahas topik atau tema tertentu yang dijadikan produk unggulan blog tersebut.
Mari kita paparkan beberapa contohnya :
1. Blog Kang Rohman (Tutorial Blog dan belajar SEO blogger) milik Kang Rohman
Blog ini mempunyai produk unggulan berupa materi – materi tutorial seputar blogging. Banyak para blogger yang menjadikan blog ini sebagai referensi mereka dalam hal utak –atik blog. Hingga sekarang blog ini telah mempunyai pelanggan artikel sebanyak 15094 pembaca. Selain itu juga blog ini mampu menduduki Alexa Pagerank ke 18165 (saat artikel ini ditulis). Untuk info selengkapnya klik di sini

Gambar Data Pelanggan Artikel Blog Kang Rohman
Tampilan Data Alexa Pagerank Blog kang rohman
Blog ini benar – benar menjadikan materi – materi tutorial blog sebagai produk unggulannya. Sebagai buktinya adalah jika anda mengetikkan kata kunci “Tutorial Blog” pada kolom pencarian google, maka diurutan pertama akan muncul blognya kang rohman. Begitu pula jika anda menuliskan kata kunci “panduan membuat blog” maka blog kang rohman ini masih tetap menduduki peringkat 3 besar teratas.
Hasil Pencarian Mesin Google dengan Kata Kunci “panduan Membuat Blog”
Hasil Pencarian Mesin Google dengan Kata Kunci Tutorial Blog
2. Alamendah’s  Blog milik  Alamendah
Sesuai dengan deskripsi blognya yaitu “Catatan tentang manusia dan lingkungannya (flora, fauna, lingkungan hidup, kekayaan dan kerusakan alam di indonesia), blog ini mempunyai produk unggulan berupa materi blog yang membahas tentang Flora dan Fauna serta lingkungan hidup. Jika anda ingin mencari info tentang Flora, Fauna, serta lingkungan hidup maka blog ini pantas dijadikan tempat mencari referensi.
Untuk info seputar Alexa Pagerank dan review tentang Alamendah’s Blog silahkan klik di sini.
3. Puisi Cinta by Anisayu milik Anisayu
Blog ini mempunyai produk unggulan berupa puisi – puisi cinta. Jika anda gemar atau hoby membaca puisi – puisi cinta maka blog ini pantas untuk dijadikan bahan referensi. Atau jika anda yang ingin mengungkapkan cinta dengan puisi, anda bisa mencarinya di blog ini.
Untuk info seputar Alexa Pageranks dan statistik lainnya tentang Blog ini silahkan klik di sini
Nah itulah beberapa blog yang mempunyai tema atau topik tertentu yang dijadikan produk unggulan masing – masing blog tersebut. Bagaimana dengan anda? Apakah produk unggulan blog anda?
Artikel ini diikutkan dalam acara “ADUK” edisi Rabu, 29 Juni2011 di Blogcamp
  1. June 29, 2011 at 4:21 PM

    Saya sudah membaca artikel sahabatDan sudah langsung saya catatTerima kasih atas partisipasi anda yang hebatDari Surabaya saya kirim salam hangat

  2. June 29, 2011 at 4:33 PM

    blog saya msh campursari mas…😀

  3. June 29, 2011 at 4:38 PM

    @pakdhe Cholik : thank you pakdhe@mas mabruri : sama mas, punya saya masih campur aduk kayak gado – gado

  4. June 29, 2011 at 6:05 PM

    Saya juga memulai dengan campur2 dulu, tapi udah mulai berencana melempar tiap kategori berbeda ke dalam blog baru. Untuk kualitas obat generik menyangkut tulisan saya perlu saya luruskan, bisa lihat di jawaban komentar. Sukses juga buat kontes nya

  5. June 29, 2011 at 7:50 PM

    @mas andre : makasih mas atas respon atas komentar saya, oke segera menuju ke TKP. Amien mas sama – sama moga sukses

  6. June 29, 2011 at 8:34 PM

    Sukses buat lombanya mas, saya juga suka sama blognya Kang Rohman dan Mas Alam.Salam.. .

  7. June 29, 2011 at 8:44 PM

    @bang mood : makasih bang, hehehe sama kang. Saya banyak belajar dari dua blog tersebut.

  8. June 29, 2011 at 8:53 PM

    walah ide2ku mengalir bagai alir,Ga ada produk unggulannya xixixi

  9. June 29, 2011 at 9:18 PM

    @mbak tary : hehe sama mbak, namanya juga blog pribadi. apa yang dilihat, didengar, dan dirasakan dituangkan menjadi ide dalam blog.

  10. June 29, 2011 at 9:38 PM

    Sungguh pandai kau buat aku tersenyumYang tadinya enggan senyumwah trimakasih banyak ya blog sederhanaku dah berproduk hehehhe

  11. dey
    June 29, 2011 at 10:06 PM

    sukses dengan lombanya mas ..blog saya temanya campur-campur, apa yang kena di hati, ya saya tulis …

  12. June 30, 2011 at 3:44 AM

    Saya suka berkunjung ke blognya almaendah..Salam kenal sob.

  13. June 30, 2011 at 5:55 AM

    @mbak anisayu : hehe sama – sama mbak makasih kembali@ibu dey : hehe senasib mbak dengan saya@amdhas : salam kenal

  14. June 30, 2011 at 6:44 AM

    ternyata, setiap blogger punya produk unggulannya masing-masing ya?.. keren, saya jadi mikir.. punya saya produk yang diunggulkan apa ya??. hehehesemoga sukses di askatnya, eh..sekarang aduk ya?

  15. June 30, 2011 at 8:12 AM

    terus berkarya blogger blogger Indonesia, saya belajar dari kaliansalam

  16. July 1, 2011 at 6:35 PM

    Wah, saya baru tahu kalau disebut-sebut di sini. Habis beberapa minggu ini sibuknya bukan main sehingga gak bisa bw secara maksimal.Thanks

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

