Home > Buku > Ingin Lebih Bisa Memahami Perempuan

Ingin Lebih Bisa Memahami Perempuan

“Lelaki yang tidak didamping oleh perempuan – demikian juga sebaliknya – bagaikan perahu tanpa sungai, malam tanpa bulan atau biola tanpa senar. Tanpa perempuan, bayi tak akan lahir, dan yang lahir pun tidak merasakan kasih sayang. Tanpa perempuan masa muda lelaki menjadi gersang, masa matangnya menjadi hampa dan masa tuanya menjadi penyesalan. Memang Allah menciptakan perempuan – baik sebagai istri, ibu atau anak – untuk dicintai lelaki, demikian juga sebaliknya. Bagi lelaki, tanpa perempuan hidup adalah neraka, siksa dan dengan perempuan hidup bisa menjadi surga di dunia ini.”
Tulisan di atas merupakan kutipan pengantar sebuah buku yang sedang dan akan saya baca. Buku tersebut berjudul Perempuan karya M. Quraish Shihab. Sebuah buku yang saya dapat di salah satu lapak di kompleks Kampoeng ilmu, Jalan Semarang, Kota Surabaya.
Berikut keterangan lengkap buku tersebut :
Judul : Perempuan
Penulis : M. Quraish Shihab
Penerbit : Lentera Hati, Tangerang
Cetakan I : Juli 2005
Jumlah halaman : 401
Adapun mengapa saya tiba – tiba ingin baca buku itu, tidak ada alasan khusus. Hanya saja saya ingin lebih bisa memahami wanita. Sudah 2 kali saya gagal. Saya tidak ingin untuk yang ketiga kalinya gagal (lagi). Tak lupa masjier juga mencari referensi lain biar lebih komplit info yang didapat. Mohon doanya ya para shahabat biar masjier bisa lebih memahami salah satu makhluk ciptaan Allah tersebut.  Insya Allah kapan – kapan saya share-kan tentang isi buku tersebut.
Sekian semoga bermanfaat
Categories: Buku Tags: ,
  1. July 1, 2011 at 8:06 AM

    Amiiiin. . . .Moga dgn buku trsbt bs lbhmengenal yg namanya'perempuan'N bs bljr dr kesalahan. . . . Sayamenemukan orang yg salah 5xbr ktm yg pas di hatiHoho curhat

  2. July 1, 2011 at 9:58 AM

    pengen baca bukunyaa…

  3. July 1, 2011 at 6:37 PM

    Semoga sekarang bisa lebih memahami perempuan. Nanti kalau sudahs elesai bacabya, boleh lah saya ikut meminjam.hehehe

  4. July 1, 2011 at 8:26 PM

    ditunggu utk reviw bukunya setelah membaca bukunya ,Masjier.Bunda ikut mendoakan semoga segera bisa bertemu perempuan bidadarimu yg menyejukkan pandangan dan hati juga membawa ke surga kelak di akhirat ,aminsalam

  5. July 1, 2011 at 8:59 PM

    waaah … itu pengantarnya keren banget #berasabangga

  6. July 2, 2011 at 6:31 AM

    Judul bukunya sangat menarik sekali ya Mas…semenarik ciptaan-NYA yang sangat menawan hati. :)Semoga menemukan pasangan cinta yang sejati.SALAM hangat dari Kendari. 8)

  7. July 2, 2011 at 4:25 PM

    dah gagal 2 kali? gak apa2…keep trying hehe…ntar pasti dapat kok

  8. July 2, 2011 at 4:43 PM

    @mbak tary : amien makasih mbak@Mas Mabruri : hehe aku juga pengen@Mas Alam : hehe boleh mas tapi di bandung ni bukunya@bunda : ya bun insya Allah nanti tal bikin review-nya@mbak tiara : siiip setuju mbak@mas andre : tetap semangat kok

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: