Home > Buku, List > Penghuni Baru

Penghuni Baru

Posting pada pagi hari ini, isinya yang ringan – ringan saja. Sengaja buat menyimpan tenaga karena ini hari Rabu. Kali ini saya hanya akan memperkenalkan para penghuni baru yang mengisi rak – rak buku saya. Selasa kemarin libur, dan bisa jalan – jalan ke Istana Plaza, Jl. Pajajaran, Bandung dan membeli beberapa buku.

Tanpa berpanjang lebar lagi ini dia nih buku – bukunya.

1. Sebelas Patriot karya Andrea Hirata
tebal halaman : 108 halaman
harga : Rp. 39.000,-
penerbit : Bentang

Buku Sebelas Patriot

2. Buku Anak – Anak Merapi karya Bambang Joko Susilo

Tebal halaman : 249 halaman
harga : Rp. 40.000,-
Penerbit : Republika

Buku Anak – Anak Merapi

3. Samudra Tiga Hati karya Susi Irma S.
Tebal Halaman : 256 halaman
Harga : Rp. 37.000,-
Penerbit : Balabook Media

Buku Samudra Tiga Hati

4. Kumpulan Kisah Inspiratif 2
Penyusun : Tim Penulis Kick Andy
Jumlah Halaman : 280 halaman
Penerbit : Bentang

Kumpulan Kisah Inspiratif
Nah itulah para penghuni baru di jajaran koleksi buku saya. Semoga mereka bisa rukun dan akrap dengan para penghuni lama.

Ini dia gambar para penghuni lama.

Catatan : Gambar buku pinjam dari sahabat netter yang lain karena kabel data saya sedang tidak konek.

Referensi Gambar :
http://trendygalih.com/2011/07/review-buku-sebelas-patriot-andrea-hirata/
http://tokobukumenarakudus.com/index.php?route=product/product&product_id=751
http://www.dinamikaebooks.com/buku/detail/6792/kick-andy-kumpulan-kisah-inspiratif-2.html
http://belabookmedia.com/index.php?route=product/product&product_id=72

  1. July 20, 2011 at 6:52 AM

    sukses mas, samudera 3 hati aku belum punya wah harus cari nih ^^oke sukses mas

  2. July 20, 2011 at 7:59 AM

    semoga bisa nuran ke ane ya…

  3. July 20, 2011 at 8:46 AM

    ya ampun, sampul yang anak anak merapi keren banget

  4. July 20, 2011 at 9:00 AM

    bukunya andrea hirata? beli ah….makasih infonya….

  5. July 20, 2011 at 9:09 AM

    Asyik ya kayaknya lok kita punya banyak koleksi buku bacaan,,, hemmm… jadi pengen koleksi nie..🙂

  6. July 20, 2011 at 10:04 AM

    Assalamu'alaikum Kangwah ternyata sampean suka baca ya Kang. Kalo saya sih pingin yang Kick Andy

  7. July 20, 2011 at 12:35 PM

    wah, sudah banyak ya mas koleksi bukunya… semoga makin berkembang biak mas. hehhe

  8. July 20, 2011 at 12:45 PM

    wah ane kirain, diri mu jual buku….. kayak nya bagus tuh..

  9. July 20, 2011 at 1:04 PM

    Saya juga suka sama Kick Andy juga lo Mas…hehehe

  10. July 20, 2011 at 1:50 PM

    om masjier nanti 11 patriotnya resensiin ya🙂

  11. July 20, 2011 at 4:59 PM

    @pak ies : wa 'alaikum salamiya nih pak suka baca buku buat media tolabul ilmibuku tersebut lanjutan dari buku yang pertama pak@mbak Tiara :iya nati insya Allah tak buatin reviewnya@kang sofyan :iya kang saya juga suka baik nonton maupun baca bukunya.

  12. July 20, 2011 at 5:02 PM

    @brigadir kopi :Amien makasih mas atas doanya. Semoga sukses selalu.@Baha Andes :Haha beli sendiri aja murah kok@kang jarwadi : iya tuch yang membuat desainnya Pak Rahmad Wisnubroto

  13. July 20, 2011 at 5:04 PM

    @Mbak Vitta : Iya sama – sama mbak.@info laptop :iya bisa buat bahan referensi juga kalau punya banyak buku.@Mas MAbruri : Amin dan makasih mas atas doanya@mas Eel : hehe nggak kok aku jadi konsumen aja

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: