Home > renungan > Jajak Pendapat

Jajak Pendapat

Posting kali ini bukan bermaksud ikut – ikut postingan pakde hari ini, namun saya pengen tahu pendapat para sahabat tentang artikel yang baru saja saya baca ini.

untuk lihat isi artikelnya silahkan klik di sini.

Bagi anda yang perempuan/wanita, setujukah anda dengan pendapat dalam artikel tersebut?

Bagi anda yang laki – laki, bagaimana tanggapan anda dengan isi artikel tersebut?

Nah silahkan berpendapat sahabat semua. apapun pendapat anda tetap akan saya hargai.

Terima kasih atas partisipasinya.

Salam Mas Jier

  1. July 28, 2011 at 10:30 PM

    wah itu toko jebakan betmen ya, kalau beneran ada saya pasti berhenti dilantai lima belajar dari pengalaman orang lain😛 enggak ding, penampilan bisa menipu, soal pasangan kan kembali ke hati dan berkonsultasi pada orangtua dan Tuhan #aih belaga gede banget ya saya😛

  2. July 28, 2011 at 11:11 PM

    Yag..itulah manusia yang tidak pernah puas..sebenarnya titik kepuasan itu ada, jika kita bersyukur.

  3. oen
    July 29, 2011 at 6:14 AM

    ya pasti semua pingin yang terbaik, justru itu seni nya dalam hidup, klo tidak tergoda dengan mendapat yang lebih baik ngapai hidup coba, hehehe…

    tapi tetap sesuaikan dengan kita juga, karena untuk mendapat yang perfect maka kita pun juga harus jadi pribadi yang perfect, klo g ya mimpi aja😀

  4. July 29, 2011 at 10:57 AM

    Itu kan tulisan yang bertujuan untuk memberikan hikmah dan pelajaran bagi kita semua bahwa manusia tak pernah puas, dan harus bisa mensyukuri apa yang ada. Kalau beneran dibuat tuh toko menjebak banget, karena secara alamiah orang pasti akan naik ke lantai lebih atas karena lebih baik kualitasnya, masa iya org gak mau dapat yg terbaik?

  5. July 29, 2011 at 11:23 AM

    kirain beneran mas jir, heheh

    mengajarkan kepada kta ttg bagaimana cara bersukur. Tapi itulah manusia yang selalu tidak pernah merasa puas, pasti inginnya lebih.

  6. July 29, 2011 at 11:48 AM

    tapi kalo menurutku kadang laki2 juga ga pernah puas mas😀 ternasuk saya wkwkwkw

  7. July 29, 2011 at 4:58 PM

    hahaha…
    aaah nggak semua wanita spt itu kok…
    jujur aja nih ya…
    aku tadi udah berenti di lantai dua, ambil satu bawa pulang…
    hahahaa….
    eh nggak jadi deh
    di rumah udah ada…
    *balikin lagi*
    hahahaa…

  8. July 30, 2011 at 12:09 AM

    Coba ada yang berhenti di lantai 5, pasti ketemu saya. Hahahaha…..!

  9. July 30, 2011 at 8:20 AM

    Kalo ada wanita seperti itu wajar. Karna yg menentukan kebahagiaan dunia akhirat wanita adalah suami. So, pngn nya yg terbaik donk. Tp hrs ingat, no body perfect. Jd mensyukuri apa yg ada di hadapan kita itu pntng. Jgn hny liat atas tp jg liat bwh jg agar lbh besar rasa syukurnya. (Halah sok pinter xixixi)

  10. July 30, 2011 at 9:28 AM

    Intinya kita harus mensyukuri apa yang telah ada pada diri kita. Pasti kepuasaan itu tidak akan pernah kita dapatkan karena pada dasarnya manusia selalu mencari yang terbaik, terbaik dan terbaik dalam hidup ini🙂

  11. July 30, 2011 at 2:51 PM

    saya rasa ketidakpuasaan tidak mengenal gender nih Kang… tapi kayaknya lebih pas deh kalau di artikel itu yang menjadi obyek lelaki bukanlah perempuan.. kan ngerti sendiri Kang bagaimana sifate sebagian lelaki.

    tapi kita bukan bagian itu yo kang hahahahaha (promo)

  12. July 30, 2011 at 3:52 PM

    yach kirain bener mas ada toko nya, padahal dilantai 4 juga udah oke…😀

  13. August 1, 2011 at 2:09 PM

    berarti 4.363.012 wanita yang datang kesana gak punya temen atau sosmed, jadi gak bisa ngasih tau temen-temennya untuk berhenti di lantai ke 5, hehe…

  14. August 1, 2011 at 4:44 PM

    Heuheu…no komen ah mas, malah pgn tau pendapatmu soal itu gimana? hihihihi

  15. August 9, 2011 at 5:59 AM

    Terima kasih kepada para sahabat semua atas pendapat para sahabat. Jika ada yang tanya pendapat saya, tentunya baik pria maupun wanita kadang kala juga tidak pernah merasa puas kepada pasangannya. Adapun mengapa contoh di atas seakan hanya mengarah kepada wanita itu hanya sebatas contoh saja.
    Thanks a lot for all

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: