Home > Uncategorized > Belajar komputer dari sahabat

Belajar komputer dari sahabat

Sudah hampir setahun saya berpisah dengan sahabat yang satu ini. Saya pertama bertemu dengannya ketika bekerja di sebuah warnet di Surabaya. Sebagai seorang dengan basic pendidikan peternakan, saya tidak banyak tahu tentang dunia komputer. Namun alhamdulillah sahabat saya yang satu ini mau dengan sabar mengajari saya beberapa ilmu yang berhubungan dengan komputer.

Beberapa hal yang dia ajarkan kepada saya antara lain tentang editing gambar, otak-atik registry, editing video, formula-formula dalam excel, dsb. Gambar di bawah ini merupakan foto kami ketika dia menajarkan editing gambar dengan aplikasi photoshop.

Masjier belajar photoshop

Tiap lihat foto ini, saya suka senyum sendiri hehe. Ternyata kalo lagi belajar sesuatu saya jadi keliahatan serius banget hehe🙂. Maklumlah mempelajari sesuatu yang bukan bidangnya memang kadang perlu energi dan pemikiran yang lebih.

Oh ya ada satu hal yang perlu saya jelaskan di sini. Saya lihat kontesnya mempunyai tema “Bersama orang tersayang”. Meski kali ini saya memilih foto ini, bukan berarti saya nggak normal alias hombreng. Rasa sayang saya kepadanya adalah sebagaimana rasa sayang seseorang kepada sahabatnya. Bahkan dia sudah seperti adik saya sendiri.

Saat ini kami memang terpisah, namun persahabatan tetap akan selalu terjaga. Terima kasih sahabtku atas semua ilmu yang telah engkau bagikan kepadaku.

Photo Blogging Kontes oleh HotCoklat.com – Secangkir Coklat Hangat Setiap Hari

  1. riez
    September 24, 2011 at 9:26 AM

    Semoga suksess

    Reply : Amien, thanks bro

  2. September 24, 2011 at 9:31 AM

    photo dengan sahabat, disaat berbagi ilmu, kenangan yang tak terlupakan,
    sukses di kontesnya🙂

    Reply : iya benar sekali bunda, benar-benar kenangan yang tak terlupakan.
    Amien makasih doanya.

  3. October 8, 2011 at 2:09 AM

    Hihihi.. Iya aku percaya kok Mas Jier bukan hombreng…😀
    Tapi iya sih, foto sm sahabat jg termasuk foto bersama org2 tersayang kok..😀
    Sukses ya Mas Jier…

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: