Home > Uncategorized > Saat Menunggu

Saat Menunggu

Apa yang anda lakukan saat menunggu? Mungkin dari para sahabat ada bermacam-macam cara yang dilakukan saat menunggu biar tidak bosen atau suntuk. Ada yang sambil SMS-an, FB-an, YM-an, BW, BBM-an, baca koran, baca buku, dsb.

Nah kebetulan saya tadi sore juga mengalami apa yang disebut dengan menunggu. Sore tadi saya harus menunggu antrian ketika akan cukur rambut. Nah karena saya suka baca, maka tak ayal sebuah koran yang ada di salon tersebut saya pinjam dan saya pun mulai membaca berbagai berita yang ada di koran tersebut.

Salah satu hal yang menarik perhatian saya adalah apa yang disajikan di kolom “Balad Tribun”. Di sana ditampilkan salah satu berita yang kurang lebih seperti berikut “Sejumlah anggota DPRD menanyakan Anggaran Pandapatan dan Belanja Daerah tahun 2011 sekitar Rp. 1 Milyar yang dianggarkan untuk seragam PEMDA yang meliputi seragam harian, seragam lapangan, batik, dsb. Namun sebagian pegawai mengaku belum menerima jatah seragam tersebut sementara tahun 2011 sudah mau berakhir”.

Tentu saja pernyataan kontroversial tersebut mengundang beberapa komentar miring dari para netter. Ada yang menyayangkan kenapa pegawai pemda menanyakan seragam dinasnya sedangkan kesejahteraan rakyat tidak pernah dipertanyakan. Dan masih banyak komentar lainnya.

Nah bagaimana sengan sahabat? Apa yang biasa anda lakukan saat menunggu? Bagaimana komentar para sahabat tentang berita tersebut di atas?

Salam

Categories: Uncategorized
  1. October 8, 2011 at 10:54 PM

    aku suka baca dan kemana-mana hampir selalu bawa bahan bacaan tapi bukan untuk dibaca😀 soalnya kurang bisa baca di tempat umum, jadi kalau menunggu ya biasanya sih main rubik😀

    yah dagelan lagi tuh anggota DPR😛

    • October 9, 2011 at 6:56 AM

      dagelan terus sih para pejabat itu, pengen nyaingin para pelawak di TV kali

  2. October 9, 2011 at 5:22 AM

    Yang seragam itu, NO COMENT

    Nah, kalo kebiasaan menunggu, saya suka bawa buku kemana-mana dan dimasukkan ke dalam tas. Jadi enak bisa baca kapan saja. Kebiasaan ini termasuk baru, yaitu sejak saya tak punya me time spesial tuk baca buku. Kelemahannya satu, buku2 baru saya tak bisa lagi serapi dulu karena selalu dibawa kemana-mana.

    • October 9, 2011 at 6:55 AM

      justru itu tandanya bukunya sering dibaca mbak. Kalo buku masih rapi, malah curiga, ini buku buat disimpan ato buat dibaca? hehehe

  3. October 9, 2011 at 9:42 AM

    menunggu adalah hal yang menyebalkan

  4. October 9, 2011 at 8:03 PM

    Aku kalo nunggu pasti sambil BeWe, dan sambil nunggu loading ya baca buku…

    jarang aku sih baca koran, paling nonton TV atau baca headline nya sekedarnya saja… beritanya nggak ada yg bikin happy.. hehehe…

    • October 10, 2011 at 11:26 AM

      saya biasanya baca buku mbak, tapi kebetulan adanya koran ya udah saya baca aja hehehe

  5. October 9, 2011 at 9:08 PM

    Menunggu adalah hal yang paling tidak saya sukai…😀

  6. October 9, 2011 at 10:01 PM

    kalau ada bacaan, saya baca, kalau ga saya suka memperhatikan kesibukan orang2 disekeliling,
    Seragam, ga ngerti saya bahasan itu mas🙂.

  7. October 11, 2011 at 6:27 PM

    kalau dalam keadaan sendiri ya browsing2 atau chat. tapikalaui bawa pascal & alvin jaga mereka deh🙂

    • October 12, 2011 at 1:02 PM

      setuju mbak, anak emang perlu diawasi jangan sampai keasyikkan BW atau BBM-an eh anaknya malah nggak tahu kemana hehe

  8. October 12, 2011 at 2:11 PM

    Hmm… Aku gak pernah nanya2 kapan dapat sergam tuh😀
    Cuek bebek, dapat atau nggak.
    Hayuk nanya ke bagian tata usaha yang ngurusin kepegawaian, kok pegawainya belom dapat seragam🙂

  9. tuaffi
    October 13, 2011 at 10:43 PM

    menunggu?? enaknya mikir. hehe..

    Memang yang terpikir cuma kesejahteraan masing- masing. Orang lain gimana.. susah ato apa kek.. ya ‘derita loee..’.😀

    salam kenal

  1. October 13, 2011 at 10:04 AM
  2. January 21, 2012 at 11:49 PM

Silahkan tulis komentar sahabat

