Home > Uncategorized > Anak ragil disayang-sayang

Anak ragil disayang-sayang

“Anak ragil disayang-sayang”. ungkapan itulah merupakan kalimat yang pas dengan apa yang saya alami sekarang. Kalo di-bahasa indonesia-kan kalimat itu berarti “anak terakhir disayang-sayang”.

Akhir-akhir ini saya terlalu sibuk untuk mengurus blog-blog lain yang lebih muda. Saya sibuk curhat tentang masalah blogging di masjier.my-webs.org dan sibuk mengikuti kontes sahabat di masjier.com. Sebagai akibatnya blog ini jadi merasa di cuekin. Maaf ya wp.com, bukan karena aku tak sayang sama kamu, tetapi adik-adik itu sedang membutuhkan perhatian yang lebih sekarang.

Semoga sebagai kakak, blog ini mau maklum dan mengerti dengan keadaan sekarang. bahwa adik-adiknya masih membutuhkan perhatian yang lebih. Maaf ya kakak.

Categories: Uncategorized
  1. October 12, 2011 at 1:24 PM

    kebalikan sama saya dong, blog yang muda lagi gak diurus🙂 mudah2an bisa cepat diurus lagi mulai minggu ini.

    • October 13, 2011 at 6:07 AM

      semoga semuanya bisa terurus kembali ya mbak. Dibuat kan bukan untuk dianggurin

  2. October 13, 2011 at 1:13 AM

    hhihhi kayak bapak dong om masjiir ini tapi perhatian ya sampe minta maaf begitu😀

    • October 13, 2011 at 6:08 AM

      iya kan semua jadi tanggung jawabku tir

  3. October 17, 2011 at 2:16 PM

    hahahah… jangan sampe blognya ngambek mas😀

    • November 7, 2013 at 3:25 PM

      kalau ngambek jewer aja mas hehehe

  4. October 17, 2011 at 3:55 PM

    Huaaaa… blognya nangis… nggak adiiilll…. huhuhuh…

    maap Mas Jier… becanda… Lol!

    Aku jg punya dua blog lain, tapi ya sebisa mgkn sih semua apdet… hehe… *ngos2an*

    semoga sukses mas Jier dan blog2nya bisa membawa manfaat, amin…

    • November 7, 2013 at 3:26 PM

      Amien makasih doanya mbak

  5. October 17, 2011 at 3:56 PM

    Salam kenal Om, Jier…
    Kalau Vania masih anak semata wayang… tapi nggak tau deh ntar kalau punya adek, masih disayang2 nggak ya… jangan2 nasibnya ntar kayak blog yg ini.. Huhuhu.. nggak relaaa… ^_^

    • November 7, 2013 at 3:27 PM

      halo dek vania
      masih lanjut nge-blognya kan dek?

  6. October 27, 2011 at 4:15 PM

    hai…salam persahabatan yaa..sukses slalu..

    • November 7, 2013 at 3:27 PM

      Salam persahabatan juga

  7. October 29, 2011 at 7:38 AM

    jyaaaahh, kirain apaan.. ee ternyata yang ragil tu si wp to..

  8. October 30, 2011 at 9:09 PM

    loh aku cuma taunya cuma ini ga tau mana yg ragil mana yg pertama…

  9. October 31, 2011 at 1:01 PM

    Iya nih, mas Jier blognya buanyak, sampe ga hapal aku yg mana kakak yg mana adik qiqiqiqi

  10. November 2, 2011 at 12:32 PM

    salam kenal..thanx

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar sahabat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: